Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Sahroni: Meski Pandemi, Partai Nasdem Melihat Optimisme

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 12 November 2020, 10:10 WIB
Ahmad Sahroni: Meski Pandemi, Partai Nasdem Melihat Optimisme
Bendahara Umum Partai Nasdem sekaligus Ketua OC HUT ke-9 Partai Nasdem, Ahmad Sahroni/Net
rmol news logo Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar acara perayaan Hari Ulang Tahun ke-9 sejak didikan pada 11 Desember 2020, pada Rabu (11/11).

Dalam acara peringatan yang dilaksanakan secara virtual ini, Partai Nasdem mengambil tema “Nasdem Sayang Kamu” yang menggambarkan kepedulian partai terhadap mereka yang mengalami kesulitan di tengah kondisi Covid-19 saat ini.

Bendahara Umum Partai Nasdem sekaligus Ketua OC HUT ke-9 Partai Nasdem, Ahmad Sahroni menyebutkan, bahwa meski di tengah-tengah pandemi, Nasdem justru melihat banyaknya peluang yang muncul.

“Pandemi memang membuat berbagai hal yang kita lakukan sehari-hari seperti berangkat kantor, makan bersama, hingga memeluk dan mencium anak-anak kita di berbagai perayaan menjadi barang langka. Namun kami di Partai Nasdem justru melihat optimisme,” ujar Sahroni dalam sambutan virtual yang disampaikan langsung dari gedung Akademi Bela Negara (ABN) Nasdem di Pancoran, Jakarta Selatan.

Sahroni menyebutkan bahwa pandemi justru mendorong dan memberikan peluang bagi berbagai usaha berbasis digital untuk bangkit dan menyesuaikan diri dengan perubahan zaman.

“Kami melihat peluang. Kami melihat bangkitnya perekonomian, kami melihat ekonomi digital yang kian berkembang, usaha UMKM yang kian bergeliat dan kesadaran kita yang semakin tinggi untuk menjaga kesehatan, kebersihan, dan solidaritas bersama. Ini adalah pembelajaran yang dapat di ambil dari pandemi Covid-19.” imbunya.

Dalam penjelasannya, Sahroni juga menambahkan bahwa untuk merayakan ulang tahun Partai Nasdem yang ke-9 ini, kader Partai Nasdem di seluruh Indonesia mendistribusikan 999.999 buah masker yang bermotif karakter dan seni budaya setempat.

“Karena seperti pesan dan arahan dari Ketua Umum kami, Bapak Surya Paloh, kerja politik tidak terlepas dari kerja kemanusiaan. Oleh sebab itu Dalam ulang tahun kali ini, seluruh kader partai nasdem memproduksi dan mendistribusikan 999.999 buah masker," jelasnya.

"Selain itu, kami juga turut mendonasikan bantuan kepada anak-anak yatim maupun kaum duafa” demikian Sahroni yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA