Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dulu Jadi Kapten Persib, Kini Atep Didaulat Sebagai Kapten Milenial PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 13 November 2020, 18:08 WIB
Dulu Jadi Kapten Persib, Kini Atep Didaulat Sebagai Kapten Milenial PAN
Sekjen DPP PAN, Edi Soeparno, dan Calon Wakil Bupati Bandung, Atep Rizal/Net
rmol news logo Label 'kapten' tampaknya masih melekat di diri Atep Rizal meski sudah meninggalkan Persib Bandung. Mantan kapten Persib yang kini banting setir ke dunia politik tersebut juga mendapat jabatan kapten dari Partai Amanat Nasional.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ya, pria bernama lengkap Atep Ahmad Rizal ini didaulat menjadi Kapten Milenial Jawa Barat. Atep akan memimpin anak-anak muda PAN Jawa Barat dalam membesarkan partai berlambang matahari tersebut.

Hal tersebut diketahui dalam Deklarasi dan Pengukuhan Milenial PAN Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Cimahi, dan Kabupaten Sumedang di Hotel Sutan Raja, Soreang, Jumat (13/11).

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno, menilai Atep merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Milenial PAN Jabar.

"Kang Atep adalah salah satu contoh milenial PAN. Ia mempunyai kompetensi dan prestasi," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Ia berharap Atep bisa menjalankan tugasnya sebagai Kapten Milenial PAN Jawa Barat. Dan, Edy Suparno memastikan Atep tak akan bekerja sendiri dalam memimpin milenial PAN Jabar.

"Para anggota dewan PAN Jabar dan kabupaten/kota juga akan melakukan pembinaan dan memberikan semangat bagi milenial PAN di Bandung, Sumedang, KBB, dan kota lainnya," ujar Eddy.

Selain itu, Eddy mengaku optimis ke depan akan muncul pemimpin-pemimpin dari anggota dan pengurus milenial PAN.

"Kalian-kalian inilah yang nanti akan jadi calon camat, bupati, anggota dewan. Siapa tahu suatu saat di antara kalian ada yang jadi menteri atau bahkan jadi Presiden," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA