Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PAN Larang Kader Bertarung Pakai Politik Identitas Di Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 15 November 2020, 14:33 WIB
Sekjen PAN Larang Kader Bertarung Pakai Politik Identitas Di Pilkada
Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) menginstruksikan seluruh kandidatnya yang bertarung di Pilkada 2020 untuk bertarung ide dan gagasan, bukan politik identitas,
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu seruan dari Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno di sela peringatan acara maulid nabi yang dilaksanakan DPP PAN di Yayasan Al Ghazaly, Kota Bogor, Minggu (15/11).

"Kami berharap partai lain dan kandidat lain juga melakukan hal yang sama dengan menjadikan Pilkada sebagai ajang adu konsep dan gagasan, bukan pertarungan politik identitas," tegasnya.

Dari 9 provinsi yang menggelar pilkada, PAN secara percaya diri mengusung kader internal di 5 provinsi. Mereka bertarung di Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, Sumatera Barat, Bengkulu, dan Jambi.

“Insya Allah kami all out memenangkan pilkada serentak," ungkapnya

Eddy memastikan Kader PAN yang ikut pilkada juga akan taat pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan penyelenggara pemilu.

"Jumat nanti saya juga akan kampanye di Padang dilanjutkan hari Senin di Medan. Kampanye untuk kemenangan kader PAN sekaligus memastikan protokol kesehatan diikuti dengan ketat," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA