Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rizal Ramli Blak-blakan Soal Para Jenderal Di Lingkaran Presiden Hingga Gatot-Habib Rizieq Untuk 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 15 November 2020, 19:15 WIB
Rizal Ramli Blak-blakan Soal Para Jenderal Di Lingkaran Presiden Hingga Gatot-Habib Rizieq Untuk 2024
Ekonom dan politisi senior Rizal Ramli/Repro
rmol news logo Sosok ekonom dan politisi senior Riza Ramil akan kembali berbicara megenai sejumlah persoalan bangsa.

Dalam diskusi daring bersama Direktur Eksekutif Nagara Institute, Akbar Faizal, Senin besok (16/11), sosok yang pernah menduduki beberapa pos kementerian ini akan berbicara tanpa tedeng aling-aling.

"Separuh nama pelaku utama sejarah perjalanan Indonesia modern disebutnya dalam berbagai versi penilaian ala Rizal Ramli. Mulai dari Soeharto, Habibie, Gus Dur, Taufiq Kiemas, SBY, Jokowi, JK, Darmin Nasution, Sri Mulyani, Sudirman Said, Rini Soemarno, Ahokers, para jenderal di seputaran presiden dan banyak nama lainnya," jelas Akbar Faizal di akun Instagramnya, Minggu (15/11).

Selain itu, kata Akbar Faizal, RR, sapaan Rizal Ramli juga akan berbicara mengenai pandangan politiknya terkait sosok Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab terkait diskursus Pilpres 2024.

"Apa tanggapan RR tentang Gatot Nurmantyo dan Habib Rizieq Shihab? Mengapa RR tak menjagokan satu pun nama-nama mereka yang disebut-sebut bakal calon Presiden 2024?" tanya Akbar Faisal memancing.

Jawabannya dapat disimak di "Akbar Faisal Uncensored" yang akan ditayangkan hari Senin besok (16/11). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA