Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan Dan Partai Nasdem Adalah Saling Membutuhkan Untuk Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 16 November 2020, 05:35 WIB
Anies Baswedan Dan Partai Nasdem Adalah Saling Membutuhkan Untuk Pemilu 2024
Gubenrur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
rmol news logo Partai  Nasdem dan sosok Anies Baswedan adalah pihak yang saling membutuhkan untuk memuluskan target politik di pemilu 2024 mendatang. .

Direktur Eksekutif Arus Survei Indonesia Ali Rif'an mengatakan, Partai Nasdem butuh sosok Anies karena hingga saat ini masih membutuhkan sosok untuk mendongkrak suara partai lebih dari yang diperoleh Nasdem saat ini.

Kata Ali Rif'an, di sisi lain dengan kapasitas tokoh dan potensi pencapresan Anies juga sampai saat ini belum memiliki kendaraan politik berupa partai.

"Nasdem butuh Anies untuk mendongkrak partainya, sedangkan Anies sampai saat ini belum memiliki kendraan politik. Apalagi Anies adalah figur yang mendirikan ormas Nasional Demokrat dulu," demikian kata Ali Ri'an saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Senin (16/11).

Di mata Ali Rif'an sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Manten Menteri nama Anies selalu berada di urutan tiga besar sebagai sosok yang pitensial menjadi capress.

Fakta politik itulah yang kemudian menjadi pertimbangan penting bagi Partai besutan Surya Paloh untuk menjajaki Anies.

"Anies tentu tentu saat ini figur yang banyak diincar partai politik, Nasdem sejak awal juga sidah ngasih kode-kode ke Anies," demikian kata Ali Rif'an. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA