Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Izin Reuni Akbar 212, Begini Jawaban Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 16 November 2020, 16:09 WIB
Soal Izin Reuni Akbar 212, Begini Jawaban Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Net
rmol news logo Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana akan kembali menggelar Reuni Akbar pada 2 Desember mendatang di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta.

Namun, ada sebagian pihak yang menilai rencana ini hanya akan membuat jumlah kasus positif Covid-19 di Jakarta kembali melonjak. Sehingga usulan untuk menunda reuni mulai ramai di masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang ditemui di lantai 10 Gedung DPRD DKI Jakarta, belum mau memberikan tanggapannya.

Sebab, menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, Pemprov DKI Jakarta saat ini tengah mengkaji rencana kegiatan tersebut.

"Nanti kita akan sampaikan sendiri," jelasnya kepada Kantor Politik Berita RMOL, Senin (16/11).

Di sisi lain, Ketua PA 212, Slamet Maarif menyebut, pihaknya telah mengirimkan surat izin ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk melaksanakan reuni akbar di Monumen Nasional (Monas).

Kendati begitu, Slamet menegaskan pihaknya masih menunggu arahan lebih lanjut dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab terkait Reuni Akbar 212 tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA