Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Debat Kandidat Sepi Respons, KPU Bandarlampung Bakal Tingkatkan Sosialisasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 17 November 2020, 14:48 WIB
Debat Kandidat Sepi Respons, KPU Bandarlampung Bakal Tingkatkan Sosialisasi
Ketua KPU Bandarlampung, Dedy Triadi/RMOLLampung
rmol news logo Warga Kota Bandarlampung seperti tak peduli dengan debat kandidat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Buktinya, tak ada pertanyaan dari masyarakat, meski KPU telah membuka pintu lebar-lebar bagi masyarakat untuk menyampaikannya.

"Belum ada masukan pertanyaan dari masyarakat hingga H-7 debat, sehingga belum bisa diakomodir. Mungkin karena sosialisasi kita juga masih kurang," ujar Ketua KPU Bandarlampung, Dedy Triadi, Selasa (17/11).

Dedy melanjutkan, untuk debat ketiga, pihaknya akan meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat untuk memberikan pertanyaan kepada setiap paslon.

"Kita sosialisasikan lagi agar bisa diserap pada debat ketiga nanti, sementara ada masukan pertanyaan dari BNN dan Komisi Informasi," imbuhnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.  

Menurut Dedy, pertanyaan tersebut harus dikirimkan paling lambat satu minggu sebelum debat. Masyarakat dapat mengirimkan pertanyaan melalui pesan WhatsApp atau email resmi KPU dengan mencantumkan identitas pribadi.

Pada debat kedua yang akan digelar Rabu besok (18/11), giliran para calon Wakil Walikota Bandarlampung yang naik panggung. Yakni calon nomor urut 1 Johan Sulaiman, nomor 2 Tulus Purnomo, dan nomor 3 Deddy Amarullah.

Untuk debat ketiga rencananya dilakukan pada Jumat, 4 Desember 2020. Pada debat pamungkas ini akan diikuti oleh calon walikota dan wakil walikota secara langsung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA