Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Maharani: Selamat HUT Ke-108 Muhammadiyah, Terus Konsisten Perjuangkan Islam Berkemajuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 18 November 2020, 10:25 WIB
Puan Maharani: Selamat HUT Ke-108 Muhammadiyah, Terus Konsisten Perjuangkan Islam Berkemajuan
Ketua DPR RI Puan Maharani/Net
rmol news logo Persyarikatan Muhammadiyah yang genap berusia 108 tahun pada hari ini, telah banyak berjasa pada bangsa dan negara Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh pimpinan dan kader persyarikatan Muhammadiyah.

"Saya mengucapkan selamat milad ke 108 kepada segenap pimpinan dan anggota Muhammadiyah di manapun berada," kata Puan, Rabu (18/11).

"Sebagai pribadi maupun sebagai Ketua DPR RI, saya merasa bangga dan bahagia bisa menjadi bagian dari organisasi Islam yang telah banyak berjasa bagi kemerdekaan dan pembangunan bangsa Indonesia," sambung perempuan pertama yang menjadi ketua dewan itu.

Puan melanjutkan, kader-kader utama Muhammadiyah yang menjadi pemimpin bangsa, seperti Kiai Haji Ahmad Dahlan, proklamator yang juga kakek Puan, Bung Karno, Jenderal Soedirman, dan lainnya, adalah salah satu bukti sumbangsih Muhammadiyah kepada Indonesia.

"InsyaAllah Muhammadiyah akan terus konsisten dalam memperjuangan Islam yang berkemajuan demi kejayaan Indonesia," ucap Puan.

Dalam memperingati milad atau hari ulang tahun ke-108, Muhammadiyah mengusung tema 'Meneguhkan Gerakan Keagamaan Hadapi Pandemi dan Masalah Negeri'.

Menurut Puan, tema itu diangkat untuk mempertegas gerak, sikap, dan kebijakan Muhammadiyah dalam menghadapi keragaman paham, pandangan, dan orientasi keagamaan yang tumbuh dan berkembang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA