Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wagub DKI: Anies Sudah Beri Contoh Yang Baik, Tidak Marah Dan Ikuti Semua Proses

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 18 November 2020, 11:41 WIB
Wagub DKI: Anies Sudah Beri Contoh Yang Baik, Tidak Marah Dan Ikuti Semua Proses
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya untuk menyampaikan klarifikasi terkait kerumunan yang terjadi di Petamburan beberapa waktu lalu.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengapresiasi langkah tersebut dan menilai Anies merupakan warga negara yang baik dan patuh.

"Kemarin dari jam 10 pagi Pak Gubernur dan jajaran di pemprov mulai dari walikota, kepala Satpol PP, camat, lurah, kepala biro hukum, sampai malam memberi klarifikasi terkait kegiatan pernikahan anak Habib Rizieq Shihab dan maulid nabi di Petamburan," ujarnya pada Rabu (18/11).

Pria yang akrab disapa Ariza ini menegaskan bahwa klarifikasi yang disampaikan sesuai dengan data dan fakta serta tidak dilebihkan ataupun dikurangi.

"Mudah-mudahan ini bisa memberi keterangan sejelas-jelasnya dan dapat digunakan untuk kepentingan pembangunan ke depan," sambungnya.

Mantan anggota DPR RI ini yakin semua proses akan berjalan dengan baik dan kepada masyarakat diharapkan tidak perlu berspekulasi.

"Pak Gubernur sudah memberi contoh yang baik dengan hadir, tidak kecewa, dan tidak marah, mengikuti semua proses," pungkasnya.

Sementara itu, Anies sendiri mengaku mendapatkan 33 pertanyaan dalam pemeriksaan yang dilakukan kurang lebih mencapai sembilan jam tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA