Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD: Selamat Milad Ke-108 Persyarikatan Muhammadiyah, Jaga Indonesia Dengan Islam Berkemajuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 18 November 2020, 20:38 WIB
Mahfud MD: Selamat Milad Ke-108 Persyarikatan Muhammadiyah, Jaga Indonesia Dengan Islam Berkemajuan
Menko Polhukam Mahfud MD/Net
rmol news logo Organisasi kemasyarakatan (ormas) Muhammadiyah myang enginjak usia ke-108 telah berkontribusi aktif terhadap bangsa Indonesia.

Diusianya yang telah satu abad lebih ini, Muhammadiyah diharapkan tetap menjaga Indonesia dengan spirit Islam berkemajuan khas Muhammadiyah.

Pesan itu disampaikan Menko Polhukam Mahfud MD melalui rekaman video yang diposting di akun Instagram pribadinya, Rabu (18/11).

"Selamat Milad yang ke-108 untuk persyarikatan Muhammadiyah. Kita semuanya rakyat Indonesia berharap agar persyarikatan Muhammadiyah tetap menjaga bangsa dan negara, dan menjiwainya dengan Islam berkemajuan," ujar Mahfud MD.

Mahfud juga berharap di Milad ke-108 Muhammadiyah yang mengusung tema besar "Meneguhkan Gerakan Keagamaan Menghadapi Pandemi dan Masalah Negeri" ini dapat terus merawat Indonesia.

Kata dia, dengan karakteristik Islam berkemajuan, semangat juang Muhammadiyah dapat terus digelorakan dan terus menguat.

"Kepada Persyarikatan Muhammadiyah. Semoga perannya untuk menjaga dan merawat Indonesia dengan 'Islam berkemajuan' selalu berkobar dan menguat dari waktu ke waktu bersama perjalanan bangsa Indonesia," demikian Mahfud MD. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA