Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY: Permata Tangsel, Perubahan Makin Nyata Jika Azizah Terpilih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 19 November 2020, 16:24 WIB
AHY: Permata Tangsel, Perubahan Makin Nyata Jika Azizah Terpilih
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudhoyono saat bersilaturahmi ke pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben/Net
rmol news logo Dukungan penuh diberikan DPP Partai Demokrat kepada pasangan Siti Nur Azizah dan Ruhamaben yang bertarung di Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) bahkan memberikan semangat langsung pada pasangan nomor urut 2 tersebut.

“Kemarin (Rabu (18/11), saya bersama jajaran pengurus DPP, DPD & DPC Demokrat Banten bersilaturahmi untuk memberikan dukungan moril bagi calon walikota dan calon wakil walikota Tangerang Selatan nomor urut 2, Ibu Siti Nur Azizah dan Bapak Ruhamaben,” tuturnya dalam akun Twitter pribadi, Kamis (19/11).

Dia menjelaskan bahwa anak dari Wakil Presiden Maruf Amin itu mengusung slogan “Permata Tangsel”. Slogan ini kependekan dari “Pemerataan Kemajuan untuk Kesejahteraan Tangsel”. Hanya saja, AHY memiliki tafsir tersendiri mengenai Permata Tangsel.

“Bagi saya, Permata Tangsel juga bisa diartikan sebagai ‘Perubahan Makin Nyata Jika Azizah Terpilih’,” tegasnya.

Atas alasan itu, putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut mendoakan agar pasangan Azizah-Ruhama bisa menang dalam Pilkada 2020.

“Dan membawa perubahan untuk Kota Tangsel agar lebih unggul, maju, dan menjadi salah satu kota percontohan di Indonesia,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA