Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem: Ketemu Surya Paloh Bukan Berarti Anies Akan Diusung Untuk 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 19 November 2020, 17:26 WIB
Nasdem: Ketemu Surya Paloh Bukan Berarti Anies Akan Diusung Untuk 2024
Momen pertemuan Surya Paloh dan Anies Baswedan/Net
rmol news logo Belum ada keputusan resmi yang difinalkan oleh Partai Nasdem terkait sosok yang akan dicalonkan pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem, Charles Meikyansah merespons gerakan tagas Anies For Presiden 2024 di dunia maya.

Gubernur DKI Jakarta tersebut memang kerap dikait-kaitkan dengan partai pimpinan Surya Paloh, Hal tersebut lantaran Surya paloh secara terang-terangan akan mendukung Anies yang disampaikan saat menggelar pertemuan 2019 silam.

Akan tetapi, Charles menegaskan pertemuan tersebut bukan berarti dimaknai sebagai tiket Nasdem untuk Anies pada Pilpres 2024. Sebab Ketum Nasdem juga melakukan beragam pertemuan dengan tokoh lain.

“Kalaupun Anies pernah ketemu Pak Surya Paloh, pertemuan itu juga dilakukan dengan Pak Ridwan Kamil, Pak Airlangga, Pak Muhaimin. Bu Khofifah pernah juga," tegasnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (19/11).

“Namun, itu bukan berarti akan diusung. Kami masih menunggu hasil konvensi,” imbuhnya.

Dia menegaskan, dalam konvensi Partai Nasdem yang akan digelar pada 2022, sama sekali belum menentukan siapa calon presiden untuk 2024 mendatang.

“Belum ada satu nama yang di-fix-kan. Artinya proses konvensi itu memang mencari putra-putri terbaik RI untuk memimpin 2024-2029,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA