Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jurkamnas Golkar Turun Gunung Ke Medan Menangkan Bobby-Aulia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 21 November 2020, 13:39 WIB
Jurkamnas Golkar Turun Gunung Ke Medan Menangkan Bobby-Aulia
Jurkamnas Partai Golkar saat kampanye Bobby Nasution di Medan/RMOL
rmol news logo Tim Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) DPP Partai Golkar gelar safari politik di masa kampanye Pilkada Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (21/12).

Kehadiran jajaran elite Partai Golkar ini berpartisipasi langsung dalam kampanye dialogis calon walikoto Bobby Nasution yang digelar secara fisik dan virtual.

Tampak hadir dalam kampanye tersebut antara lain Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Golkar yang juga Menpora Zainuddin Amali, Wakil Ketua Umum DPP, Azis Syamsuddin dan Ahmad Doli Kurnia.

Tim Jurkamnas DPP Partai Golkar yang turun langsung pada kampanye Bobby yang juga dihadiri Meutya Hafid, Ketua Komisi I DPR RI dan Lamhot Sinaga anggota Fraksi Partai Golkar dari Dapil Sumatera Utara beserta jajaran Sekjen Bapilu Pusat Partai Golkar.

Para Jurkamnas ini secara khusus tampil dalam kampanye dialogis yang merupakan kegiatan pertama Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara yang baru saja dilantik.

Mewakili Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Zainuddin Amali membuka kampanye dialogis. Kata dia, Partai Golkar telah tepat mendukung calon pasangan kepala daerah pada Pilwalkot Medan, Bobby Nasution-Aulia Rahman.

Menurut Amali, pasangan nomor urut 2 itu memiliki visi dan misi mendorong kemajuan Kota Medan. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir, Kota Medan diberitakan banyak mengalami kemunduran.

“Bobby saya kira dapat menjadi pemimpin progresif karena usia masih muda dan relatif tanpa beban. Dia memiliki energi positif milenial yang siap membawa perubahan untuk Kota Medan,” ungkap Amali dalam keterangan yang diterima redaksi.

Selain itu, Golkar juga menetapkan mendukung Bobby Nasution-Aulia Rahman karena keduanya memiliki visi yang sejalan dengan karya kekaryaan Partai Golkar.  Di antaranya komitmen untuk mendorong UMKM serta pembangunan kota Medan sebagai kota ketiga terbesar di Indonesia.

Sementara Meutya Hafid tidak lupa mengajak pemilih perempuan Kota Medan untuk medukung program Bobby Nasution.

"Apalagi  Bobby ini mendukung pengembangan untuk UMKM pelaku usaha kaum perempuan dalam penguatan pasar, baik pasar tradisional maupun UMKM digital,” tutur Meutya.

Sisi lain jajaran, Azis Syamsuddin, Ahmad Doli Kurnia dan Musa Rajekshah yang juga terus mengingatkan masyarakat Kota Medan agar mengajak saudara, keluarga dan teman-teman dilingkungannya untuk hadir menggunakan hak pilihnya di TPS pada hari pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

“Jangan lupa pilih nomor urut 2 Bobby Nasution,” tegas Aziz Syamsuddin yang juga Wakil Ketua DPR RI.

Untuk diketahui, kampanye dialogis yang digelar pasangan Bobby-Aulia ini digelar secara hybrid.

Terdapat peserta kampanye yang hadir langsung. Namun, yang hadir via zoom sangat banyak karena diikuti masyarakat dari tujuh kecamatan yang bergabung secara virtual. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA