Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Segarkan Struktur Partai, DPC PDIP Madiun Gelar Musancab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 22 November 2020, 01:13 WIB
Segarkan Struktur Partai, DPC PDIP Madiun Gelar Musancab
Musancab DPC PDI Perjuangan di Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun/RMOLJatim
rmol news logo Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Madiun menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) periode 2020-2025 mulai 21 sampai 22 November 2020 di 15 kecamatan di Kabupaten Madiun.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Musancab ini merupakan bentuk konsolidasi sekaligus penyegaran struktur partai.

"Musancab ini dilaksanakan dalam rangka konsolidasi partai untuk mengisi dan penyegaran struktur partai pada tingkat Kecamatan," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Madiun, Fery Sudarsono, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (21/11).

Pada 21 November 2020, Musancab dilaksanakan di Kecamatan Mejayan, Saradan, Gemarang, Dolopo, Balerejo, Wonosari, Dagangan, Geger, dan Kebonsari. Dilanjutakan pada 22 November 2020 di Kecamatan Kare, Wungu, Madiun, Sawahan, Pilangkenceng, dan Jiwan.

Musancab kali ini juga dihadiri sejumlah Pengurus DPD Propinsi Jawa Timur, pengurus Ranting Anak Cabang, pengurus DPC PDIP, dan anggota Fraksi PDIP.

Fery berharap kepada Ketua PAC yang nanti terpilih akan memiliki loyalitas terhadap partai dan semangat tinggi untuk membesarkan partai di wilayahnya.

Sementara itu, Pimpinan Sidang Musancab, Ristu Nugroho, berharap PDIP Kabupaten Madiun bisa semakin solid dan bersikap disiplin.

"Dengan modal baik ini banyak hal yang bisa dilakukan pengurus partai untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, sehingga PDI Perjuangan memperoleh peningkatan suara seperti periode yang lalu," ujar Ristu.

Ristu yang juga pengurus DPD PDIP Jatim ini menjelaskan, tidak ada kendala dalam pelaksanaan Musancab. Hasil Musancab merupakan regenerasi kader sehingga menghasilkan kader terbaik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA