Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komunikasi Sudah Jalan, Pertemuan Maruf Amin-Habib Rizieq Segera Terwujud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 22 November 2020, 07:24 WIB
Komunikasi Sudah Jalan, Pertemuan Maruf Amin-Habib Rizieq Segera Terwujud
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin dan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab/Net
rmol news logo Pertemuan antara Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan segera terwujud.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sekretaris Umum (Sekum) DPP FPI yang juga kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Munarman mengatakan bahwa selama ini Habib Rizieq dengan Kiai Maruf Amin memang kerap mempunyai pandangan yang sama, bahkan saling bekerjasama.

"Memang benar (tidak pernah berbenturan dan kerap kali sejalan). Malah saling kerja sama," ujar Munarman kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (22/11).

Menurut Munarman, komunikasi antara Habib Rizieq dengan Wapres Maruf Amin selama ini sudah berjalan. Sehingga, Munarman berharap pertemuan keduanya dapat segera terwujud

"Komunikasi antara beliau berdua selama ini sudah berjalan, semoga pertemuan keduanya bisa segera terwujud," harap Munarman.

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustaz Slamet Marif mengungkapkan bahwa kedua belah pihak yakni Habib Rizieq dengan Maruf Amin sedang berkomunikasi terkait persiapan pertemuan tersebut.

"Kedua belah pihak sedang komunikasi untuk teknis persiapan pertemuan. Dalam proses (waktu, tempat dan yang akan dibahas)," ungkap Ustaz Slamet Marif kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (22/11).

Meski demikian, Juru bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi menegaskan bahwa Maruf Amin belum memiliki agenda untuk betemu dengan Habib Rizieq.

Maruf Amin, katanya, juga belum memberikan pernyataan terkait pertemuan tersebut. Selain itu, belum ada juga inisiatif Maruf Amin untuk bertemu Habib Rizieq. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA