Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanpa Perahu, Peluang JK Berduet Dengan Anies Di Pilpres Kecil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 22 November 2020, 11:42 WIB
Tanpa Perahu, Peluang JK Berduet Dengan Anies Di Pilpres Kecil
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan . mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla/Net
rmol news logo Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla bisa saja menggandeng Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilpres 2024 nanti.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pendapat itu disampaikan Direktur Indonesia Political Review, Ujang Komarudin yang menyebut bahwa dalam dunia politik tidak ada yang tidak mungkin.

Hanya saja, Ujang menilai peluang keduanya berlaga di pilpres sangat tipis. Ini lantaran JK dan Anies sama-sama tidak punya kendaraan menuju ke sana.

“Kemungkinannya itu kecil. Karena baik JK maupun Anies tak punya partai. Tak punya perahu untuk jadi capres atau cawapres,” ucap Ujang kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (22/11).

Menurutnya, pada Pilpres 2024 mendatang akan terjadi pertarungan bebas lantaran tidak adanya incumbent. Namun, jika JK bersanding dengan Anies Baswedan sangat sulit.

“Karena partai-partai itu tak akan mau, capres dan cawapresnya diisi oleh orang non parpol semua. Namun ada pengecualian, jika JK dan Anies popularitas dan elektabilitasnya tinggi sebagai capres dan cawapres, maka partai-partai akan datang sendiri,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA