Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Termasuk Reformasi Birokrasi, Ini 4 Tema Debat Kandidat Pilkada Makassar Yang Digelar Di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 23 November 2020, 11:00 WIB
Termasuk Reformasi Birokrasi, Ini 4 Tema Debat Kandidat Pilkada Makassar Yang Digelar Di Jakarta
Ilustrasi Pilkada Serentak 2020/RMOLNetwork
rmol news logo Debat kandidat kedua Pilkada Makassar 2020 yang kembali digelar di Jakarta pada Selasa (24/11) akan mengangkat 4 tema utama.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tema-tema yang telah disiapkan pihak KPU Makassar ini menyasar terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat. Yakni reformasi birokrasi, pelayanan publik, penataan kawasan perkotaan, dan ekonomi.

“Tema tersebut menurut kami adalah persoalan penyelesaian masalah daerah, upaya memajukan daerah, dan perbaikan pelayanan terhadap masyarakat,” terang Komisioner KPU Makassar, Endang Sari, kepada wartawan, Senin (23/11).

Lanjut Endang Sari, pelaksanaan debat kandidat ke-2 Pilkada Makassar ini tak hanya akan menerapkan keamanan berlapis. Namun tentu saja tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 diikuti 4 pasangan calon. Yakni paslon nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) yang diusung Partai Nasdem dan Gerindra.

Kemudian paslon nomor urut 2, Munafrdi Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman), diusung Partai Demokrat, PPP, dan Perindo.

Paslon nomor urut 3, Syamsu Rizal MI-Fadli Ananda (Dilan), diusung Partai PDIP, PKB, dan Hanura.

Terakhir, paslon nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Muh Zunnun Armin Nurdin Halid (Imun), yang diusung Partai Golkar, PKS, dan PAN. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA