Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disambangi Rombongan DPR, Wali Nanggroe Aceh Minta Aceh Lebih Diperhatikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 23 November 2020, 23:14 WIB
Disambangi Rombongan DPR, Wali Nanggroe Aceh Minta Aceh Lebih Diperhatikan
Pertemuan antara anggota DPR RI dengan Wali Nanggroe Aceh/RMOL
rmol news logo Wakil rakyat di DPR RI ke depan diharapkan memberi perhatian lebih kepada masyarakat Aceh.

Harapan tersebut disampaikan Wali Nanggroe Aceh Paduka Yang Mulia Tengku Malik Muhammad Mahmud Al Haytar saat menerima kedatangan pimpinan dan anggota DPR RI di Meuligoe Wali Nanggroe, Aceh Besar, Senin (23/11).

"Saya senang sekali Pak Ketua datang mengunjungi kami dan banyak hal sudah diterangkan bersama. Selaku Wali Nanggroe, saya mengharapkan perhatikanlah Aceh ini," ucap Wali Nanggroe Aceh di lokasi.

Dari perwakilan DPR RI, turut hadir dalam pertemuan di antaranya Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin anggota Komisi XI DPR RI FPDI Perjuangan, Masinton Pasaribu; anggota Komisi IV DPR RI FGolkar, Salim Fakhry; anggota Komisi VI FGerindra, Fadhlullah; anggota Komisi III FPKS, Adang Drajatun; anggota Komisi VII FPKB, Anwar Idris dan beberapa lainnya.

Di sisi lain, Wali Nanggore Aceh Paduka Yang Mulia Tengku Malik Muhammad Mahmud Al Haytar didampingi senior advisor Wali Nanggroe, Muhammad Rafiq.

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengatakan, kedatangannya ke Wali Nangroe Aceh ini berkenaan dengan adanya masukan terhadap pembagian antara daerah Provinsi Aceh yang berkaitan dengan batas laut terkait dengan otonomi khusus Provinsi Aceh.

“Nanti akan kami tindaklanjuti dengan pemerintah juga berkaitan dengan aplikasi UU 11/2006 tentang PP pelaksanaan yang masih berkaitan tentang dalam hal ini pertanahan dengan badan BPN,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA