Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Muskerwi Banten, Suharso Minta Kader PPP Solid Sambut Muktamar IX

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 24 November 2020, 19:53 WIB
Buka Muskerwi Banten, Suharso Minta Kader PPP Solid Sambut Muktamar IX
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa pada pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PPP Provinsi Banten/Net
rmol news logo Seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diminta solid jelang pelaksanaan Muktamar IX yang akan digelar di Sulawesi Selatan (Sulsel), 19-21 Desember 2020 mendatang.

Begitu pesan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa pada pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PPP Provinsi Banten di salah satu hotel di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa, (24/11).

"Saya minta tidak ada lagi konflik-konflik internal antar kader partai, semua harus solid dan menyukseskan seluruh agenda partai, terutama jelang Muktamar ke-IX, Desember mendatang," katanya dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Menteri Bappenas itu, ada beberapa agenda partai dalam waktu dekat ini, yaitu menyukseskan ajang pilkada serentak 2020, Muktamar IX serta memastikan PPP lolos dalam verifikasi Pemilu 2024 dan parlementary treeshold.

"Tdak boleh ada lagi peluang sekecil apapun yang membawa konflik internal yang justru akan menghancurkan partai. Kita akan punya tema kampanye baru setelah muktamar, yaitu merawat persatuan dengan pembangunan," jelasnya.

Sementara itu, Plt Ketua DPW PPP Provinsi Banten, Subadri mengatakan, agenda Mukerwil kali ini digelar dalam rangka menyatukan visi dan misi seluruh kader partai untuk mensukseskan empat agenda tersebut.

"Mukerwil kali ini juga akan mengeluarkan rekomendasi terkait calon yang akan diusung menjadi ketua umum, pada muktamar ke-IX di Sulsel, Desember besok," tegasnya.

Saat ditanya siapa nama yang akan diusung oleh DPW PPP Provinsi Banten, dalam Muktamar, Subadri mengaku ada sejumlah nama, yaitu Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawangsa, Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP, Muhammad Mardiono, Plt Ketum PPP, Suharso Monoarfa dan juga muncul nama Sandiaga Uno.

"Semuanya masih dalam pembahasan dan kita (DPW PPP Banten) menunggu hasil rekomendasi dari DPC untuk hal itu, kita lihat saja nanti," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA