Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Beri Kesempatan Millenials Mentas Di Kancah Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 24 November 2020, 20:36 WIB
Golkar Beri Kesempatan Millenials Mentas Di Kancah Politik
Acara Pendidikan Poliyik Partai Golkar/Net
rmol news logo Partai Golkar mempersilahkan kader-kadernya yang milenialis, atau dikenal kaum muda, untuk eksis di kancah politik nasional.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua DPD Golkar Bidang Kerohanian, Pendidikan dan Kebudayaan, HM Ashraf Ali menyebutkan, partainya tak anti dengan anak-anak muda yang ingin meniti karier di partai politik berlambang pohon beringin itu.

Menurut dia, justru Golkar memberikan ruang idaman dan jalan bagi mereka yang ingin memberikan kontribusi untuk negara lewat partai.

"Politician branding ini dilakukan Golkar untuk mendapatkan kader-kader millenials potensial dengan talenta terbaik. Golkar DKI pun terus melakukan perubahan agar partai memiliki citra, passionate, fesh, sampai millenials friendly," kata Ashraf dalak siaran pers yang diterima Selasa (24/11).

Nada yang sama disampaikan Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Dito Ariotedjo, yang memastikan Golkar jadi wadah yang tepat bagi anak muda mengembangkan diri jadi calon pemimpin bangsa.

Sebab menurutnya, partai berlambang pohon beringin tersebut terbukti sudah memberikan kesempatan anak-anak muda untuk itu. Karena selain dirinya, ada Puteri Anetta Komarudin (anggota komisi XI DPR RI) dan Dyah Roro Esti (Anggota komisi VII DPR RI) yang jadi wajah baru golkar di legislatif.

"Siapapun anak muda yang ingin berkarier di kancah politik, Golkar memberikan kesempatan itu," ungkapnya.

"Tapi jangan hanya numpang saja, kalian harus kerja profesional, memberikan pemikiran-pemikiran yang inovatif terutama demi kemajuan bangsa," demikian Dito Ariotedjo.

Untuk memastikan keterlibatan anak muda di politik, Golkar DKI juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa dari berbagai universitas untuk mengikuti pendidikan politik ke-16, yang diselenggarakan di Kantor DPD Golkar, Cikini, Jakarta Pusat sejak awal pekan ini.

Nantinya, mereka yang mengikuti pendidikan politik dibekali beberapa materi penting agar anak muda lebih melek tentang politik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA