Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akbar Tanjung Turun Gunung Bakar Semangat Kader Golkar Surabaya Untuk Menangkan MA-Mujiaman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 25 November 2020, 07:59 WIB
Akbar Tanjung Turun Gunung Bakar Semangat Kader Golkar Surabaya Untuk Menangkan MA-Mujiaman
Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung (batik), saat berada di Surabaya/Ist
rmol news logo Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung, rela turun gunung untuk membakar semangat kader Partai Golkar Surabaya guna memenangkan pasangan calon (Paslon) Machfud Arifin-Mujiaman (MaJu).

Di hadapan ratusan kader Partai Golkar mulai pengurus DPD Golkar Surabaya maupun pengurus tingkat Kecamatan se-Surabaya, Selasa (24/11), Ketua DPR RI periode 1999-2004 ini berorasi di Hotel Wyndham untuk kemenangan paslon MaJu di Pilwali Surabaya.

Menurut Akbar Tanjung, Partai Golkar sudah melakukan berbagai persiapan-persiapan yang cukup jauh dan matang. Termasuk untuk Pilkada di Surabaya.

"Bagi kami, Partai Golkar, kemenangan yang kami peroleh di pilkada ini akan menjadi modal bagi kami dalam menghadapi pemilu 2024. Terutama pada pemilihan legislatif dan tentunya pemilihan Presiden,” katanya saat di atas podium Kampanye Tokoh Nasional.

Di Surabaya, politikus senior partai berlambang pohon beringin ini pun menyampaikan bahwa paslon nomor urut 2, Machfud-Mujiaman, adalah harapan Surabaya lebih baik.

“Mari kita all out mendukung. Kemenangan Pak Machfud, kemenangan rakyat Surabaya, sehingga ini juga kemenangan Golkar. Kader jangan ragu lagi, pilihan partai sudah final untuk membawa kemajuan dan perubahan lebih baik lagi bagi Kota Surabaya,” ajaknya di atas podium, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

“Kemenangan MaJu aka membawa kemenangan Golkar di Pemilu Legislatif 2024,” lanjutnya dengan semangat.

Dalam acara ini tampak calon Walikota Surabaya, Machfud Arifin, di tengah-tengah ratusan kader Golkar. Hadir pula Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim Kodrat Sunyoto, dan Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA