Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebagai Sesama Kader Gerindra, Wagub DKI Prihatin Penangkapan Edhy Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 25 November 2020, 12:38 WIB
Sebagai Sesama Kader Gerindra, Wagub DKI Prihatin Penangkapan Edhy Prabowo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, merasa prihatin atas penangkapan Menteri KKP, Edhy Prabowo/RMOL
rmol news logo Kabar penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memicu keprihatinan para kader Partai Gerindra.

Politikus senior Partai Gerindra itu ditangkap KPK di Bandara Soekarno Hatta tak lama setelah pesawat yang ditumpanginya mendarat pada Rabu dinihari tadi (25/11).

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, pun mengaku sangat perihatin atas penangkapan teman sejawatnya di partai asuhan Prabowo Subianto tersebut.

"Tentu kami prihatin. Semuanya nanti dari pihak partai ada yang menjelaskan detailnya," singkat pria yang akrab disapa Ariza ini saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (25/11).

"Pak Sekjen, Pak (Ahmad) Muzani yang akan menjelaskan detailnya. Kita tunggu saja ya," sambung politikus Partai Gerindra itu.

Menteri KKP, Edhy Prabowo, ditangkap KPK dalam dugaan kasus ekspor benih benur atau baby lobster yang menjadi salah satu program unggulan KKP setelah era Susi Pudjiastuti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA