Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Benar Irwan Prayitno Tidak Dukung Mahyeldi-Audy Di Pilkada Sumbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 25 November 2020, 14:41 WIB
Tidak Benar Irwan Prayitno Tidak Dukung Mahyeldi-Audy Di Pilkada Sumbar
Mahyeldi-Audy Joinaldy
rmol news logo Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno berikan dukungan penuh kepada calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar nomor urut 4 Mahyeldi-Audy Joinaldy di Pilkada 2020.

Hal itu disampaikan oleh tokoh muda Sumbar, Reido Deskumar saat menanggapi isu miring jika Irwan Prayitno tidak mendukung Mahyeldi-Audy pada pilkada yang akan digelar pada Desember nanti.

"Dapat dilihat, acara deklarasi Mahyeldi-Audy oleh PKS dan PPP pada tanggal 9 Agustus 2020 di Hotel Pangeran Beach, Irwan Prayitno hadir beserta istri," kata Reido dalam keterangan, Rabu (25/11).

Bahkan, kata Reido, Reza Pahlevi pun juga ikut hadir pada acara deklarasi tersebut. Di saat Mahyeldi-Audy akan melakukan pendaftaran ke KPU, Irwan Prayitno juga hadir dan langsung memberikan sambutan.

"Beberapa minggu lalu, Irwan Prayitno nge-band bersama Audy menyanyikan lagu dari group band Slank dengan judul Ku Tak Bisa," ujarnya.

Reido menyebutkan juga, istri Irwan Prayitno, Nevi Zuraina yang merupakan anggota DPR RI dari Frakasi PKS, juga turun gunung mengkampanyekan Mahyeldi-Audy.

"Setiap mengunjungi dapil-nya, selalu mengajak masyarakat memilih Mahyeldi-Audy. Bahkan di media sosial, Nevi Zuraina juga memposting tentang Mahyeldi-Audy," katanya.

Sehingga, kata Reido, sudah jelas bahwa isu Irwan tidak dukung Mahyeldi-Audy yang berhembus tersebut sudah terbantahkan.

"Tidak benar jika Irwan Prayitno tidak mendukung Mahyeldi-Audy atau mendukung kandidat lain. Semua fakta-fakta diatas menunjukan Irwan Prayitno mendukung penuh Mahyeldi Audy dan tak akan kelain hati," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA