Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Patuhi Prokes, PPP Banten Akan Hadir Muktamar IX Secara Virtual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 25 November 2020, 22:11 WIB
Patuhi Prokes, PPP Banten Akan Hadir Muktamar IX Secara Virtual
Muskerwil PPP Banten/Net
rmol news logo DPW PPP Banten bersama DPC se-Banten memastikan diri siap menyukseskan Muktamar IX PPP yang akan digelar di Makassar pada 18-21 Desember mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Plt Ketua DPW PPP Banten, Subadri Usuludin mengatakan, pengurus yang punya hak suara se-Banten memutuskan untuk hadir di Muktamar, walaupun melalui aplikasi zoom atau virtual.

“DPW PPP Provinsi Banten beserta seluruh DPC PPP se-Provinsi Banten memutuskan untuk tidak menghadiri secara fisik agenda Muktamar IX, melainkan akan menghadiri atau mengikuti seluruh rangkaian Muktamar tersebut hingga selesai, secara virtual,” kata Subadri dalam keterangannya, Rabu (25/11).

Subadri menyebutkan, bahwa keputusan untuk hadir secara virtual dihasilkan dalam Mukerwil PPP Banten yang dihadiri oleh Plt Ketum PPP Suharso Monoarfa, Sekjen PPP Arsul Sani, Majelis A’la DPP PPP, Zarkasih Nur, Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP Muhamad Mardiono dan lainnya.

“Demi mengutamakan keselamatan bangsa dari ancaman Covid-19, DPW PPP Provinsi Banten taat terhadap instruksi Presiden Joko Widodo dan protokol Satgas Penanganan Covid-19, untuk menjaga tidak terjadi kerumunan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Subadri juga memastikan bahwa Mukerwil yang berlangsung hingga Rabu dini hari (25/12) berlangsung lancar.

Muskerwil PPP Banten menghasilkan 7 keputusan yang diantaranya mendukung Muktamar IX di Makasssar dengan hadir melalui virtual. DPW Banten juga melengkapi sarana dan prasarana penunjang guna hadir secara virtual.

“Keputusan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menyukseskan pelaksanaan Muktamar IX PPP, dengan mengutamakan manfaat yang lebih besar dan memperkecil mudaratnya,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA