Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Ajak Anak Muda Menyuarakan Aspirasi Dengan Masuk Partai Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 26 November 2020, 17:53 WIB
Golkar Ajak Anak Muda Menyuarakan Aspirasi Dengan Masuk Partai Politik
Pendidikan Politik DPD Partai Golkar DKI Jakarta/Istimewa
rmol news logo Para pemuda atau kaum milenial diajak Partai Golkar untuk aktif di dalam partai politik untuk menyuarakan aspirasinya.

Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta, Basri Baco menyampaikan hal tersebut dalam acara Pendidikan Politik edisi ke-18 yang diselenggarakan di Kantor DPD Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (25/11).

Dalam pemaparannya, Basri memotivasi kaum milenial yang hadir dalam acara tersebut untuk tidak ragu jika ingin masuk partai politik.

"Saya dulu sama seperti kalian menyuarakan sesuatu lewat demonstrasi. Tapi saya berpikir, paling efektif menyuarakan aspirasi agar lebih didengar harus masuk ke dalam partai, karena sistem negara ini adalah demokrasi," ujar Basri dalam siaran pers yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (26/11).

Serupa, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan, partai yang berlambang pohon beringin akan merekrut anak muda untuk menjadi calon pemimpin masa depan.

Oleh karenanya, Golkar telah menyiapkan beragam program agar minat milenial bergabung ke dalam partai bisa terus meningkat.

"Kami juga memberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk anak muda bisa mengawali karier politik di Golkar," kata Bupati Kabupaten Tangerang tersebut.

"Jadi mereka punya kesempatan jika ingin mengubah sesuatu dan menyalurkan aspirasi secara demokrasi kepada pemegang pucuk kekuasaan pemerintah Indonesia," tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA