Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menko Luhut: Edhy Prabowo Itu Orang Baik Dan Beliau Ksatria

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 28 November 2020, 00:04 WIB
Menko Luhut: Edhy Prabowo Itu Orang Baik Dan Beliau Ksatria
Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim, Luhut Binsar Pandjaitan/Net
rmol news logo Seluruh staf di Kementerian Kelautan dan Perikanan tidak boleh berkecil hati dengan kasus hukum yang menjerat mantan Menteri KP, Edhy Prabowo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut dikatakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan yang ditunjuk Presiden Joko Widodo untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Edhy dengan status ad interim.

“Saya kira tidak ada yang perlu ragu, kita tidak perlu apa kecil hati sudah kejadian kita sayangkan peristiwa ini,” ucap Luhut saat menemui pejabat eselon I Kementerian KKP, di Gedung Mina I, Jakarta Pusat, Jumat (27/11).

Dalam pandangan Luhut, Edhy Prabowo adalah sosok ksatria lantaran mau bertanggung jawab dengan apa yang telah diperbuatnya di hadapan publik.

“Saya tahu Pak Edhy itu sebenarnya orang baik, bahwa ada kejadian seperti ini saya tenang bahwa beliau langsung ambil alih tanggung jawab dan itu sebagai ksatria,” katanya.

Menko dua periode ini meminta agar seluruh pihak menghormati Edhy Prabowo yang tangguh menghadapi cobaan dalam dugaan kasus korupsi ekspor benih lobster.

“Itu kita harus hormati juga hal-hal semacam itu,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA