Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud Jelaskan Maksud Bicara Hati Ke Hati Dengan Gatot, Memang Tak Ada Pembicaraan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 28 November 2020, 07:59 WIB
Mahfud Jelaskan Maksud Bicara Hati Ke Hati Dengan Gatot, Memang Tak Ada Pembicaraan Politik
Mahfud MD dan Gatot Nurmantyo/Net
rmol news logo Menko Polhukam Prof. Mahfud MD menjelaskan maksud bicara hati ke hati dengan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Jenderal TNI (Pur) Gatot Nurmantyo.

Keduanya bertemu dan jadi saksi pernikahan putri Presidium KAMI Prof. Rochmat Wahab di Masdjid UGM Yogyakarta, Jumat pagi (28/11).

Isi pembicaraan hati ke hati yang dimaksud Mahfud adalah, mereka betul-betul seperti saudara. Tampak dari gesture dan ekspresi wajah yang tulus.

"Kami bicara dari hati ke hati dalam arti bukan sekedar basa-basi di mulut. Bicara betul-betul seperti saudara, ditampakkan dari gesture dan ekspresi wajah yang tulus," kata dia lewat akun Twitter @mohmahfudmd, Sabtu (28/11).

Memang, lanjut Mahfud, dia membenarkan tidak ada pembicaraan politik saat itu. Hal itupun sudah terlebih dahulu dibantah Gatot.

"Tak ada pembicaraan politik. Kami saling bertukar cerita tentang keluarga, tentang perjalanan Jakarta-Yogyakarta, pertemanan dengan Prof. Rochmat, dan lain-lain," terang Mahfud. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA