Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akui Golkar Terlambat Beri Dukungan, Mantan Anggota DPR RI Yakin Paslon Hermes Bisa Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 November 2020, 00:00 WIB
Akui Golkar Terlambat Beri Dukungan, Mantan Anggota DPR RI Yakin Paslon Hermes Bisa Menang
Mantan anggota DPR RI Papua, Steven Abraham/RMOLPapua
rmol news logo Meski bisa dibilang agak terlambat, Partai Golkar akhirnya memutuskan untuk mendukung pasangan calon Hendrikus Mahuze-Edy Santosa (Hermes).

Namun demikian, mantan anggota DPR RI, Steven Abraham, yang saat ini dipercaya sebagai Tim Pemenangan Pemilu (PP) Golkar Papua dan Papua Barat meyakini Golkar akan memberi andil untuk memenangkan paslon Hermes.

“Kita tahu bahwa dari pasangan Hermes sudah ambil SK penetapan dukungan dari Golkar di Jayapura kemarin. Itu diserahkan secara langsung oleh Pak Wagub klementnal sebagai Ketua DPD Golkar Papua,” terang Steven, dikutip Kantor Berita RMOLPapua.

Dirinya mengakui mendapat secara tugas khusus untuk menjadi juru kampanye untuk memenangkan pasangan Hendrikus Mahuze dan Edi Santosa.

Steven pun tak menampik kalau Partai Golkar cukup terlambat untuk mendukung pasangan Hermes. Namun bukan berarti keterlambatan itu membuat Partai Golkar tidak punya andil untuk memenangkan pasangan Hermes.

Dirinya menilai meskipun belakangan ini pergerakan dari pasangan Hermes terlihat agak lemah, namun dengan kehadiran Partai Golkar dia optimis dapat menjadi kebangkitan bagi pasangan Hermes.

“Jika kita terlambat bukan berartii tidak dapat memenangkan pasangan Hermes. Terlambat tapi kita yakin bahwa dengan empat kursi kita di Merauke dan saya sendiri yang sudah cukup berpengalaman dalam Pilkada di Merauke. Saya harap ini menjadi kebangkitan dan tambahan semangat bagi Hermes yang saya lihat akhir-akhir ini agak melemah,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA