Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panaskan Pilkada Tuban, Gubernur Jateng Ajak Kader PDIP Menangkan Paslon Setia Negara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 November 2020, 01:43 WIB
Panaskan Pilkada Tuban, Gubernur Jateng Ajak Kader PDIP Menangkan Paslon Setia Negara
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/RMOLJatim
rmol news logo Menjelang pemilihan dalam Pilkada Tuban, pasangan calon (paslon) Setiajit dan Armaya Mangkunegara (Setia Negara) mendapat suntikan semangat dari Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo.

Ganjar yang merupakan politikus PDI Perjuangan itu mengajak semua kader partai berlambang kepala banteng itu untuk memenangkan paslon Setia Negara di Pilkada Tuban.

"Tinggal menghitung hari, Setia Negara bakal meraih kemenangan. Untuk meraih kemenangan itu, harus diraih dengan kerja keras. Seluruh kader, tim pemenangan, relawan, dan simpatisan tidak boleh lengah apalagi terlena dengan keadaan," kata Ganjar dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (28/11).

Ia juga berpesan kepada Setiajit dan Armaya, bila nanti terpilih, harus menjadi pemimpin yang amanah, dekat rakyat, dan peduli dengan seluruh masyarakat, terutama wong cilik.

"Dengarkan keluhan mereka, penuhi keinginannya dan bantu kebutuhan rakyat itu kuncinya. Jadi pemimpin sekarang ini, baik bupati, walikota, gubernur, sampai presiden harus siap jadi sandal jepit. Artinya siap diidak-idak rakyat," tuturnya.

Dalam konsolidasi internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban, hadir pula Ketua DPC PDIP Andhi Hartanto, Sekretaris DPC PDIP Tulus Setyo Utomo, Ketua Gerindra Tri Astuti, Ketua DPD PAN Agung Supriyanto, Ketua DPC PPP Aguk Shahabudin, Ketua PBB Sumari, sejumlah pengurus partai lainnya, dan anggota DPRD dari partai pengusung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA