Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Kembalikan Kejayaan, Hanura Jabar Terus Geber Mesin Partai Menuju 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 November 2020, 02:03 WIB
Ingin Kembalikan Kejayaan, Hanura Jabar Terus Geber Mesin Partai Menuju 2024
Hanura Jawa Barat bertekad akan kembalikan kejayaan pada Pemilu 2024/RMOLJabar
rmol news logo Meski masih 4 tahun lagi, Partai Hanura Jawa Barat terus menguatkan mesin partainya menuju Pemilu 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hasil pada Pemilu 2019 menjadi bahan evalusi guna mengembalikan kejayaan Hanura se-Jawa Barat di pemilu mendatang.

Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Dian Rahadian mengatakan, partainya saat ini hanya memiliki belasan kader yang duduk di legislatif se-Jabar. Berkaca dari itu, partainya tidak mau berleha-leha dan langsung tancap gas mulai sekarang.

"Kita ingin kembali ke kejayaan seperti sebelum 2019. Anggota DPRD kita sekitar 70 sekian. Target 2024 ingin satu fraksi (di provinsi), dan di tiap kabupaten/kota ada perwakilan," kata Dian di sela-sela Silaturahmi dan Konsolidasi Anggota DPRD Kabupaten/Kota Partai Hanura Se-Jawa Barat di Bandung, Sabtu (28/11).

Target tersebut, lanjut Dian, menjadi topik inti dalam agenda Hanura bertajuk "Rekognisi Jati Diri Partai Hanura di Provinsi Jawa Barat" ini. Sehingga kader yang duduk di legislatif pada pemilu mendatang bisa menggaet yang lain dan terbentuk fraksi sendiri.

Kemudian, ia berpesan kepada tiap dewan pimpinan cabang (DPC) kabupaten/kota untuk membentuk struktur partai hingga tingkatan ranting. Bila sudah terbentuk 100 persen, tentunya itu bakal menjadi modal partai yang besar.

"Ketika dewan ada, tapi struktur partai tidak memadai, itu akan menyulitkan para caleg untuk bersaing di pemilu. Sekarang kita tekankan kepada para anggota dewan bersama DPC-nya, bersinergi membangun struktur partai sampai ke tingkat anak ranting," ucapnya.

Kegiatan Hanura Jabar ini akan berlangsung hingga Minggu (29/11). Turut hadir Sekretaris DPD Hanura Jabar, Cecep Lukmanul H, dan anggota DPRD Hanura se-kabupaten/kota. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA