Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dirut RS UMMI: Habib Rizieq Pulang Atas Permintaan Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 29 November 2020, 11:16 WIB
Dirut RS UMMI: Habib Rizieq Pulang Atas Permintaan Sendiri
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab/Net
rmol news logo Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan kabur dari Rumah Sakit (RS) UMMI, Bogor pada Sabtu malam (28/11).

Namun demikian, pihak rumah sakit menjelaskan bahwa Habib Rizieq tidak kabur. Melainkan telah terlebih dahulu izin untuk meninggalkan rumah sakit.Ada permintaan Habib Rizieq dan keluarga kepada pihak RS.

"Pasien dan keluarga pada Sabtu malam (28/11) menginformasikan ke pihak rumah sakit untuk meminta pulang atas permintaan sendiri," ujar Direktur Utama (Dirut) RS UMMI Bogor, Andi Tatat kepada wartawan, Minggu (29/11).

Andi mengaku telah memberikan edukasi kepada Habib Rizieq dan keluarga mengenai hasil pemeriksaan yang belum ada hasil, tetapi Habib Rizieq dan keluarga tetap memilih untuk pulang.

Sehingga, kata Andi, pihaknya mengaku tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu kepada pasien yang memaksa pulang.

Habib Rizieq, kata Andi, juga bersedia menandatangani dokumen bahwa kepulangan sepenuhnya atas kemauan pasien dan keluarga.

"Istilah di rumah sakit kejadian tersebut merupakan pulang atas permintaan sendiri, bukan RS yang memulangkan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA