Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jazuli Juwaini: Munas Ke-5 PKS Beri Pesan Parlemen Agar Total Melayani Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 29 November 2020, 14:11 WIB
Jazuli Juwaini: Munas Ke-5 PKS Beri Pesan Parlemen Agar Total Melayani Rakyat
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dalam Musyawarah Nasional kelima PKS/Ist
rmol news logo Musyawarah Nasional ke-5 Partai Keadilan Sejahtera pada 26-29 November di Bandung yang mengangkat tema "Bersama Melayani Rakyat" menjadi pesan khusus bagi anggota DPR RI FPKS untuk total dalam melayani rakyat.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini dalam memaknai Munas yang juga merumuskan arah kebijakan partai selama lima tahun ke depan dan peresmian Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS masa khidmat 2020-2025.

"Sebagai ujung tombak dan garda depan perjuangan PKS, pesan Munas ke-5 ditujukan utamanya kepada kami di parlemen, baik pusat dan daerah agar benar-benar total dalam melayani rakyat," kata Jazuli Juwaini.

Tak hanya itu, anggota Komisi I DPR RI ini menyebut pesan tersebut juga ditujukan untuk seluruh komponen bangsa dan negara, terutama yang memiliki amanah publik baik di eksekutif, legislatif, maupun yudikatif di tengah pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi.

"Kita butuh kebersamaan, persatuan, dan gotong royong. Singkirkan semua konflik politik dan kepentingan, mari kokohkan pelayanan kepada rakyat. Tema ini sangat relevan dan tepat momentumnya saat ini," tegas Jazuli.

Fraksi PKS sebagai oposisi juga ditegaskan akan tetap memberikan kritik dan saran konstruktif kepada pemerintah agar menghadirkan pelayanan terbaik untuk rakyat, memastikan semua program dan anggaran benar-benar tepat sasaran untuk membantu rakyat kehadiran negara benar-benar dirasakan rakyat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA