Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Mahyeldi-Audy, Emak-emak Kota Tinggi Berharap Akan Lahir Hamka-Hamka Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 29 November 2020, 15:00 WIB
Dukung Mahyeldi-Audy, Emak-emak Kota Tinggi Berharap Akan Lahir Hamka-Hamka Baru
Dukungan masyarakat Kota Tinggi untuk pasangan Mahyeldi-Audy di Pilgub Sumbar/Ist
rmol news logo Dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi- Audy Joinaldy mengalir dari masyarakat kampung ulama Buya Hamka, Kota Tingga, Nagari Duo Koto, Maninjau, Kabupaten Agam.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Disampaikan tokoh pemuda Sumbar, Reido Deskumar, kali ini dukungan datang dari majelis taklim Koto Tinggi Maninjau yang diisi emak-emak berlatar belakang pekerjaan beragam.

"Alasan terkuat dukungan mereka, Mahyeldi-Audy memiliki prestasi dan kerja nyata," ungkap Reido kepada wartawan, Minggu (29/11).

Selain itu, dukungan tersebut diberikan lantaran Mahyeldi merupakan sosok sederhana dan taat beragama. Mereka berharap agar Mahyeldi-Audy bisa memimpin Sumbar.

"Salah satu upaya yang merekal lakukan, mereka akan melakukan gontong royong memenangkan Mahyeldi-Audy," kata Reido.

Reido melanjutkan, mereka juga menyampaikan pesan dan mengajak semua lapisan masyarakat khusunya di daerah Koto Tinggi, Maninjau untuk bersama-sama memenangkan Mahyeldi-Audy pada Pilkada Desember mendatang.

"Harapan terbesar dari mereka saat Mahyeldi-Audy terpilih nantinya bisa menguatkan syiar agama, menguatkan kepribadian dan intelektualitas generasi muda Sumbar," tutur Reido.

"Apalagi Maninjau, kampungnya ulama terkenal Buya Hamka. Harapnya akan lahir Hamka-Hamka baru di Koto Tinggi Maninjau dan Sumbar pada umumnya," tandas Reido. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA