Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muhamad: Saya Lebih Suka Menampung Aspirasi Anak Muda Daripada Mendikte

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 30 November 2020, 00:59 WIB
Muhamad: Saya Lebih Suka Menampung Aspirasi Anak Muda Daripada Mendikte
Calon walikota Tangsel Muhamad dan mantan Gubernur Banten, Rano Karno/Net
rmol news logo Calon Walikota Tangsel, Muhamad memastikan akan mendukung kegiatan anak muda di kota satelit yang berdekatan dengan ibukota Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mantan Sekda Tangsel itu juga menegaskan, dirinya tidak akan mendikte anak muda, tapi mendukung dan berbagi gagasan untuk membangun Tangsel lebih baik lagi.

"Saya sifatnya tidak tidak mau mendikte anak muda. Saya lebih mau menampung aspirasi untuk temen-temen anak muda,” terang Muhamad saat menghadiri deklarasi Gerakan Satu Perubahan (GIP) di resto Kampung Anggrek, Serpong, Tangsel, Minggu, (29/11).

Untuk merealisasikannya, Muhamad mengajak anak muda berkontirubusi untuk Tangsel ke depan dengan memastikan kemenangan pasangan dengan nomor urut satu ini pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Untuk semua, kita sama-sama bagaimana memajukan Tangsel. masing-masing organisasi, perorangan kita akan dorong memajukan sektor ekonomi, sosial, budaya dan segala macem semuanya,” ujarnya.

Kata Muhamad, anak muda dengan gagasan ialah mereka yang merupakan orang-orang konsisten.

"Saya akan dukung gagasan anak muda, bahkan support apa yang dipunyai oleh anak muda. Agar saya tidak bilang arogan terhadap gagasan anak muda,” katanya.

"Saya lebih suka anak muda yang menawarkan gagasannya untuk memajukan Kota Tangsel,” demikian Muhamad seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA