Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Medan 2020

Tak Sekadar Beri Dukungan, UAS Juga Titipkan Beberapa Pesan Bagi Akhyar Nasution-Salman Alfarisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 30 November 2020, 11:45 WIB
Tak Sekadar Beri Dukungan, UAS Juga Titipkan Beberapa Pesan Bagi Akhyar Nasution-Salman Alfarisi
Ustaz Abdul Somad menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi untuk memimpin Kota Medan dalam 4 tahun ke depan/Ist
rmol news logo Perjuangan pasangan calon Akhyar Nasution-Salman Alfarisi menuju kursi Walikota dan Wakil Walikota Medan dalam Pilkada Serentak 2020 makin kuat dengan dukungan dari ulama kondang, Ustaz Abdul Somad.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Melalui rekaman video, Ustaz Abdul Somad (UAS) mengajak masyarakat Kota Medan untuk memilih paslon nomor urut 1 tersebut pada 9 Desember nanti.

Sebagai bagian dari upaya pemenangan, UAS menganjurkan paslon Akhar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) untuk melakukan kampanye door to door sebagai upaya meraih dukungan suara di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Sehebat-hebatnya, sehiruk-pikuknya kampanye sekarang tidak bisa di tanah lapang, tidak bisa di stadion. Maka tim Akhyar-Salman mesti ketuk pintu ke pintu, mesti bisa mempengaruhi orang sampai tanggal 9 Desember, mesti mencoblos nomor 1," ucap UAS dalam video yang dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Senin (30/11).

Tak lupa, UAS pun mengingatkan paslon AMAN untuk lebih memperhatikan masyarakat miskin dan anak yatim ketika resmi terpilih memimpin Kota Medan.

"Kalau menang pasangan ini, ditolongnya lah duafa, fakir miskin, anak yatim, ditolongnya masjid, ditolongnya hamba-hamba Allah," ucap UAS.

Tak hanya kepada paslon AMAN, UAS juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak terpancing menerima uang dari para peserta pilkada. Karena hal itu sama saja mendukung kepala daerah untuk melakukan korupsi saat terpilih nanti.

"Kalau belum duduk saja sudah main duit haram, maka kalau duduk nanti habislah duit APBD Medan itu untuk membalikkan modal," papar UAS.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Medan, seluruh jemaah, supaya memilih pasangan AMAN, Bapak Akhyar Nasution dan Ustaz Salman, untuk menjadi Walikota-Wakil Walikota Medan 2021-2024. Jangan lupa tanggal 9 Desember, Rabu pagi, pilih pasangan AMAN, nomor 1," tutup UAS. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA