Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Habib Rizieq Dipanggil Polda Hari Ini, Komisi III DPR: Santai Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 01 Desember 2020, 15:16 WIB
Habib Rizieq Dipanggil Polda Hari Ini, Komisi III DPR: Santai Saja
Anggota Komisi III DPR RI Supriansa/Net
rmol news logo Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab diimbau untuk memenuhi panggilan polisi yang dijadwalkan hari ini, Selasa (1/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menurut anggota Komisi III DPR RI Supriansa, keterangan Habib Rizieq berkenaan dengan adanya kerumunan di Petamburan, Jakarta penting disampaikan kepada pihak kepolisian.

"Saya kira tidak perlu terlalu risau manakala memang tidak ada perasaan bersalah. Santai saja menghadapi semuanya," kata Supriansa kepada wartawan, Selasa (1/12).

Tak hanya itu, politisi Golkar ini juga mengimbau kepada FPI untuk tidak mengerahkan massa ke Polda Metro Jaya berkenaan dengan pemanggilan Habi Rizieq mengingat penyebaran Covid-19 di Jakarta cukup memprihatinkan.

"Jadi sebaik mungkin supaya tidak terjadi kerumunan karena Covid-19. Kita imbau saja bahwa tidak apa Rizieq Shihab diperiksa polisi tanpa ada kerumunan. Jangan sampai muncul klaster baru," ucapnya.

Di sisi lain, Supriansa meyakini polisi tidak akan tebang pilih dalam penanganan sebuah kasus hukum. Berkenaan dengan pemanggilan Habib Rizieq, hal tersebut wajar mengingat korps bhayangkara wajid memeriksa siapa pun yang diduga melakukan atau mengetahui pelanggaran.

"Dan kepada pihak yang diperiksa polisi harus patuh dan taat. Kalau dipanggil ya datang,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA