Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Surabaya 2020

Muncul Spanduk Bergambar Risma Dan Machfud Arifin, Fuad Benardi: Politik Bukan Menghalalkan Segala Cara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 01 Desember 2020, 16:31 WIB
Muncul Spanduk Bergambar Risma Dan Machfud Arifin, Fuad Benardi: Politik Bukan Menghalalkan Segala Cara
Spanduk bergambar Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dan Machfud Arifin/RMOLJatim
rmol news logo Dalam beberapa hari terakhir, marak beredar baliho bergambar calon Walikota Surabaya, Machfud Arifin dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini di sampingnya.

Tulisan di baliho pun bervariasi. Ada “Bela Risma, Menangkan MA" (Machfud Arifin), ada pula “MA Mampu Lanjutkan Risma”.

Terkait kemunculan baliho yang diduga mendompleng Walikota Risma, putra kandung Risma, Fuad Benardi menegaskan, sang ibu tak mengizinkan dan tak berkenan fotonya dipasang di baliho yang mengampanyekan Machfud Arifin.

”Ibu tidak berkenan foto dan namanya dipasang di baliho yang mengampanyekan kandidat selain Mas Eri Cahyadi dan Cak Armudji. Pemasangan foto itu jelas informasi palsu yang mem-framing seolah-olah Bu Risma mendukung Pak Machfud Arifin. Padahal jelas-jelas Ibu Risma adalah pengurus DPP PDI Perjuangan yang mendukung penuh pasangan Eri dan Armudji,” tegas Fuad kepada Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (1/12).

Fuad pun meminta tim pendukung kandidat yang memasang foto Risma tanpa izin tersebut bersikap sportif.

”Sejak awal, kandidat tersebut selalu menjelek-jelekkan Bu Risma dan pembangunan Kota Surabaya. Setelah melihat hal itu sebagai blunder, karena faktualnya Bu Risma dicintai rakyat, maka mereka mencoba mengalihkan isu dengan seolah-olah menautkan Bu Risma dengan mereka, dengan jalan memasang foto di baliho dan materi kampanye,” ujar Fuad.

”Seharusnya sportif dong, jangan asal pasang foto Bu Risma tanpa meminta izin. Politik itu bukan menghalalkan segala cara untuk mencapai kekuasaan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA