Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doakan Anies, Zulkifli Hasan: Semoga Cepat Sembuh Saudaraku

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 01 Desember 2020, 17:58 WIB
Doakan Anies, Zulkifli Hasan: Semoga Cepat Sembuh Saudaraku
Kebersamaan Anies Baswedan dan Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Dukungan dan doa dari para tokoh terus mengalir untuk kesembuhan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tengah menjalani isolasi mandiri usai terpapar Covid-19.

Salah satunya datang dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang mendoakan Anies melalui akun Twitter miliknya, Selasa (1/12).

"Ya Allah, dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah. Sesungguhnya Engkau dzat yang maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit," ujar Zulhas.

"Semoga cepat sembuh saudaraku. Doa kami semua untuk saudaraku," sambungnya.

Selain Zulhas, doa juga disampaikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk kesembuhan Anies dan Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria yang juga terkonfirmasi positif corona.

"Saya doakan cepat sembuh dan mudah-mudahan ini akan bisa membawa kita pada semangat berikutnya untuk memperbaiki keadaan. Sehat selalu," kata Ganjar di akun Twitternya.

Anies Baswedan dinyatakan positif Covid-19 berdasar hasil tes usap PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12). Meski begitu, orang nomor satu di Jakarta itu memastikan keadaannya baik dan tanpa gejala.

"Saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis,” jelas Anies. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA