Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PP Muhammadiyah Doakan Anies Dan Ariza Sembuh Dari Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 01 Desember 2020, 20:47 WIB
PP Muhammadiyah Doakan Anies Dan Ariza Sembuh Dari Covid-19
Sekum PP Muhammadiyah/Net
rmol news logo Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Abdul Mu'ti turut prihatin dan memanjatkan doa untuk kesembuhan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria yang terpapar virus corona baru (Covid-19).

Abdul Mu'ti berharap, keduanya bisa melalui musibah wabah Covid-19 dan segera mendapatkan kesembuhan seperti sediakala.

"Sedih dapat kabar Mas Anies Baswedan dan Bang Ariza Patria positif Covid-19. Semoga diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT," ujar Abdul Mu'ti dalam unggahan akun Instagram pribadinya beberapa jam lalu, Selasa (1/12).

Abdul Mu'ti juga sebelumnya turut mendoakan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj yang diketahui dinyatakan positif Covid-19 agar diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

"Saya mendoakan semoga Pak KH Said Aqil Siradj diberikan kesembuhan dan kesehatan oleh Allah," Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Prof Abdul Mu'ti dalam keterangannya yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Senin (30/11).

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan langsung sekretaris pribadi Kiai Said, M. Sofwan Erce melalui unggahan video di channel Youtube Kang Said Official, pada Minggu (29/11) kemarin.

"Izinkan saya menyampaikan kabar bahwa pada Sabtu 28 November pukuk 19.30 WIB, hasil PCR swab Al-Mukarrom Prof Dr. KH. Said Aqil Siroj menunjukkan hasil positif," ujar Sofwan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA