Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Muhamad-Saraswati, Si Doel: Mereka Dipastikan Membawa Kemajuan Bagi Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 01 Desember 2020, 20:46 WIB
Dukung Muhamad-Saraswati, Si Doel: Mereka Dipastikan Membawa Kemajuan Bagi Tangsel
Rano Karno mendukung pasangan Muhamad-Saraswati di Pilkada Tangsel/Ist
rmol news logo Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Muhamad-Rahayu Saraswati melakukan silahturahmi ke kediaman mantan Gubernur Banten, Rano Karno di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Dalam silaturahmi yang lebih banyak membahas soal masa depan Tangerang Selatan, Rano Karno yang juga anggota DPR RI dapil Tangerang Raya ini memantapkan dukungannya kepada paslon nomor urut 1 tersebut.

Tak hanya memberikan dukungan, sosok pemeran Si Doel ini juga meminta kepada masyarakat Tangsel untuk datang ke TPS dan memilih Muhamad-Rahayu Saraswati.

"Warga Tangsel datang ya tanggal 9 Desember, tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Rano Karno, Selasa (1/12).

Adapun dukungan tersebut disampaikan karena ia menilai Tangerang Selatan butuh perubahan. Paslon yang diusung PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, dan PSI ini juga dianggap cocok untuk menjawab permasalahan yang ada di Tangerang Selatan.

Muhamad dianggap telah menjejaki karier politik dari bawah sebagai birokrat. Jabatan terakhirnya diketahui sebagai mantan Sekretaris Daerah Tangsel dan pengalamannya cukup panjang.

"Sementara Saras adalah sosok muda sebagai aktivis perempuan dan anak. Juga dikenal sebagai profesional yang berpikiran maju dan progresif. Keduanya dipastikan dapat membawa kemajuan bagi Tangerang Selatan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA