Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pencoblosan Pilkada 2020, AHY Turun Gunung Kampanye Di Karawang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 02 Desember 2020, 02:26 WIB
Jelang Pencoblosan Pilkada 2020, AHY Turun Gunung Kampanye Di Karawang
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan dukungan langsung kepada paslon yang berjuang di Pilkada Karawang/RMOLJabar
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun gunung memberikan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati Karawang Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh, dalam kontestasi Pilkada Karawang 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pria dengan akronim AHY ini mengatakan, jika kehadirannya untuk mensukseskan pasangan nomor urut dua, Cellica-Aep untuk Kabupaten Karawang di Pilkada 2020.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kedua pasangan calon yang telah menyampaikan laporan apa yang telah dilakukan selama 2,5 bulan terakhir," kata AHY seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (1/12).

Menurutnya, apa yang telah perjuangkan oleh para pasangan calon ini, jika nanti meraih kemenangan untuk lima tahun yang akan datang, maka merupakan kemenangan rakyat.

Karena hal itu merupakan perwujudan yang dititipkan ke pundak Cellica-Aep, agar masyarakat lebih sejahtera lagi.

"Kehadiran saya adalah untuk menguatkan perjuangan bukan mengganggu jadwal padat paslon, dengan begitu kehadiran saya menambah semangat dan motivasi, insyaAllah menyempurnakan paslon yang telah berjuang," ujarnya.

Meski diakui berdasarkan hasil survey menyatakan jika Cellica-Aep memiliki elektabilitas yang cukup tinggi sekitar 70 persen, AHY meminta untuk tetap membumi.

Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini pun mengaku bangga dengan Cellica yang merupakan kader Partai Demokrat.

"Saya kenal Teh Cellica ini cukup lama dan saya sering mendengarkan karena tadi banyak anggota yang tahu persis kepemimpinan Cellica yang juga mengapresiasi, humanis, egaliter dan tak berjarak," ucapnya.

AHY berharap, Karawang tetap menjadi lumbung padi nasional dan menjadi sentra industri yang berkelas dunia. Sehingga, Karawang membutuhkan pemimpin yang cakap, memiliki visi, dan bisa bekerja tak hanya visioner tanpa asli nyata.

"Teh Cellica memiliki itu dan saya juga berharap Kang Aep bisa melengkapi dari perspektif dari pengalaman yang berbeda sebagai pelaku usaha. Tentunya juga punya harapan Kabupaten Karawang ini bisa menjadi destinasi investasi yang kuat dan berkembang," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA