Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Dan Ariza Positif Covid-19, Fahira Idris: InsyaAllah Segera Pulih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 02 Desember 2020, 08:21 WIB
Anies Dan Ariza Positif Covid-19, Fahira Idris: InsyaAllah Segera Pulih
Anggota DPD RI, Fahira Idris, mendoakan dua pucuk pimpinan di DKI Jakarta segera sembuh/Ist
rmol news logo Doa dan dukungan agar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, segera sembuh dari Covid-19 terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat.

Seperti dituturkan anggota DPD RI DKI Jakarta, Fahira Idris, yang yakin kedua pemimpin ibukota itu segera dipulihkan kesehatannya.

Karena, walau dinyatakan positif Covid-19, baik Anies dan Ariza -sapaan Wagub DKI- tidak mengalami gejala. Sehingga diharapkan dapat segera pulih dan kembali bekerja penuh melanjutkan program-program pembangunan DKI Jakarta dan memimpin langsung penanggulangan Covid-19 di ibukota.

“InsyaAllah beliau berdua diangkat penyakitnya dan segera dipulihkan kesehatannya. Dilindungi dalam setiap langkahnya dan dimudahkan ikhtiarnya dalam memimpin dan memandu warga Jakarta," ujar Fahira Idris di Jakarta (1/12).
 
"Semoga isolasi mandirinya berjalan lancar dan prosedur pengobatan yang sudah ditetapkan oleh tim medis berjalan baik,” imbuhnya.

Ditambahkan Fahira, walau kedua pucuk pimpinan ibu kota ini terkonfirmasi positif Covid-19, tetapi seluruh aspek pembangunan, penanggulangan Covid-19 dan pelayanan publik di Jakarta tetap berjalan seperti biasa.

Sebab, selain keduanya masih bekerja dan memimpin berbagai program lewat rapat-rapat virtual, semua program pembangunan dan pelayanan publik di Jakarta sudah mempunyai sistem yang mantap sehingga tidak akan mengalami kendala yang berarti.

“Semua program pembangunan terutama pelayanan publik akan berjalan sebagaimana biasanya. Terkait penanggulangan Covid-19, saya meyakini semua program baik itu testing, tracing, treatment dan penerapan 3M akan terus berjalan dengan baik. Karena semua program-program tersebut sudah dipagari dengan sistem yang berkelanjutan,” jelas Fahira.

Pucuk pimpinan DKI Jakarta secara berurutan terkonfirmasi positif Covid-19. Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, terkonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu (29/11). Sementara Gubernur Anies Baswedan mengumumkan dirinya positif corona berdasarkan tes PCR pada Selasa pagi (1/12). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA