Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mampu Saling Melengkapi, Muhamad-Saraswati Dinilai Rano Karno Paling Pas Pimpin Kemajuan Tangsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 02 Desember 2020, 10:22 WIB
Mampu Saling Melengkapi, Muhamad-Saraswati Dinilai Rano Karno Paling Pas Pimpin Kemajuan Tangsel
Rano Karno dan calon Walikota Tangsel, Muhamad, saat blusukan ke kampung-kampung/LAN
rmol news logo Dalam pandangan mantan Gubernur Banten, Rano Karno, pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, paling tepat memimpin Tangsel.

Si Doel, demikian sapaan akrabnya, punya alasan sendiri. Di antaranya, sebagai mantan Sekretaris Daerah (Sekda), Muhamad tentu sangat mengetahui seluk-beluk birokrasi.

Haji Muhamad, kata Rano, sudah teruji pengabdiannya, pekerja keras dari level paling bawah, terbukti bersih, mengerti seluk-beluk birokrasi dan APBD Tangsel.

Sementara Saraswati merupakan tokoh muda yang cerdas, punya jaringan kuat baik di nasional dan internasional, yang bisa dimanfaatkan bagi kepentingan warga Tangsel.

"Atas dasar itu, keduanya saling melengkapi dan paling pas untuk memimpin Tangsel," terang Rano Karno, Selasa (1/12), dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Selain itu, lanjut Rano, kedekatan secara emosional Muhamad-Saraswati terhadap masyarakat Tangsel juga akan berpengaruh besar bagi masyarakat Tangsel.

"Haji Muhamad putera daerah, asli Tangsel. Seperti Si Doel, dia anak Betawi yang berprestasi dan membanggakan, ingin berjuang membangun daerahnya. Sementara Rahayu Saraswati memiliki darah pejuang, dua eyangnya gugur di Lengkong, Serpong Tangsel. Keduanya memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Tangsel," ungkap Rano Karno.

Untuk itu, Rano Karno berharap warga Tangsel memberikan suaranya untuk Muhamad-Saraswati pada 9 Desember mendatang.

"Saya mengajak warga Tangsel memberikan suaranya pada 9 Desember. Jangan golput, karena ini demi masa depan Tangsel. Jangan lupa coblos nomor 1, Muhamad-Saraswati," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA