Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serahkan Hibah Kendaraan Ke TNI, Rachmawati Soekarnoputri: Semoga Dapat Digunakan Dan Dimanfaatkan Sebaik-baiknya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 02 Desember 2020, 11:57 WIB
Serahkan Hibah Kendaraan Ke TNI, Rachmawati Soekarnoputri: Semoga Dapat Digunakan Dan Dimanfaatkan Sebaik-baiknya
Rachmawati Soekarnoputri serahkan hibah kepada Komandan Puspomad Letjen TNI Dodik Wijanarko/Net
rmol news logo Tokoh bangsa yang juga pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri menyerahkan hibah berupa kendaraan dinas pengawalan kepada Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penyerahan kendaraan kawal dari putri Presiden pertama RI Soekarno itu diterima langsung Komandan Puspomad Letjen TNI Dodik Wijanarko.

Kenderaan tersebut terdiri dari dua unit kendaraan roda empat (Mitsubishi Pajero), dan dua unit kendaraan roda dua (Kawasaki).

"Apa yang saya berikan ini dapat digunakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dapat digunakan semaksimal mungkin," kata Rachma seperti dalam siaran akun instagram @tni_angkatan_darat, Rabu (2/12).

Bukan hanya itu, Rachma menargetkan tahun depan pemberian kendaraan dinas akan bertambah jumlahnya.

Hal ini guna mendukung TNI AD dalam melaksanakan tugas harian, baik tugas pokok maupun pengawalan agar maksimal.

"InsyaAllah tahun depan Puspomad akan memiliki 100 unit motor kawal dan 40 unit kendaraan roda empat yang akan disebar ke seluruh tanah air," ucap Rachma.

Dilansir dari Kantor Berita RMOL Jakarta, secara khusus Dodik juga mengucapkan terima kasih atas pemberian kendaraan dinas pengawalan.

"Saya selaku Danpuspomad dan secara pribadi mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Ibu Doktor Honoris Causa, Hajah Rachmawati Soekarnoputri," kata Dodik.

Dodik berharap kendaraan ini mampu mendukung operasional TNI dalam menjalankan tugas baik tugas pokok maupun pengawalan.

"Harapan kami dengan adanya dukungan kendaraan ini akan dapat memberikan kebanggan kepada prajurit dan kesiapsiagaan operassional Puspomad dalam melaksanakan tugas pokok," kata Dodik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA