Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Dan Ariza Positif Covid-19, Habib Rizieq Doakan Lekas Sembuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 02 Desember 2020, 14:01 WIB
Anies Dan Ariza Positif Covid-19, Habib Rizieq Doakan Lekas Sembuh
Habib Rizieq Shihab turut doakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI segera diberi kesembuhan/Repro
rmol news logo Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, turut mendoakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, dan Wakil Gubernur DKI, Ahmad Riza Patria, yang terpapar virus corona baru (Covid-19) agar diberi kesembuhan.

Hal itu disampaikan Habib Rizieq saat memberikan sambutan dalam acara bertajuk "Dialog Nasional 100 Ulama dan Tokoh" pada Rabu (2/12).

"Untuk Pak Anies Baswedan kita doakan beliau agar cepat sehat walafiat, juga Wakil Gubernurnya, biar beliau bisa segera bertugas kembali seperti biasa," ujar Habib Rizieq.

Orang nomor satu di FPI itu juga mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh Gubernur di Indonesia dan mengajak untuk menggalakkan protokol kesehatan Covid-19.

"Begitu juga seluruh gubernur di Indonesia, selamat bekerja. Ayo sama-sama kita jaga protokol kesehatan," tuturnya.

"Hindarkan kerumunan, kerumunan apa saja. Kerumunan Pilkada, kerumunan Maulid, kerumunan Haul, kerumunan apa saja kita hindarkan. Kita jaga, kita dukung upaya Ulama dan Umara agar secepatnya kita keluar dari pandemi ini," demikian Habib Rizieq.  

Selain Habib Rizieq yang hadir di studio 2 Front TV, turut hadir secara fisik di studio 1 sejumlah tokoh. Seperti pengamat politik Rocky Gerung, pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, Ketua PA 212 Slamet Maarif, hingga Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.

Sementara para tokoh dan ulama yang lainnya mengikuti acara tersebut secara virtual melalui Zoom. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA