Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimistis Tinggi, Demokrat Jabar Yakin Menang Di 6 Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 02 Desember 2020, 15:36 WIB
Optimistis Tinggi, Demokrat Jabar Yakin Menang Di 6 Daerah
Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanegara/RMOLJabar
rmol news logo Optimistis tinggi diapungkan Partai Demokrat Jawa Barat. Dari 8 daerah yang menggelar Pilkada Serentak 2020, Demokrat yakin menang di 6 daerah di antaranya.

Optimisme tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Irfan Suryanegara, dalam acara Media Gathering, di Kabupaten Karawang, Rabu (2/12).

"Sebagai bahan laporan ke Ketua Umum, di Jawa Barat ada 8 Pilkada kabupaten/kota. Dari 8 (daerah), insyaAllah 6 sudah terlihat hilal kemenangan. Termasuk di Karawang," ujar Irfan, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Menurut Irfan, untuk upaya pemenangan di Pilkada Kabupaten Karawang, akan dibantu oleh anggota DPRD Bekasi dan Purwakarta serta Karawang.

"Di Cianjur ada 42 anggota DPRD yang akan diterjukan mulai hari ini. Untuk memenangkan pasangan calon dari Demokrat. Di Indramayu kita BKO lebih dari 23 anggota DPRD Provinsi dan Kota," paparnya.

Irfan mengatakan, totalitas partai akan terus bergerak mengawal para kader-kader Demokrat yang tengah menjalani Pilkada. Terlebih, Pilkada tinggal hitungan hari. Sehingga perlu semangat lebih untuk memenangkan kader Demokrat.

"Mudah mudahan ini bisa menolong, mudah mudahan ini bisa mempercepat kemenangan kader Demokrat," pungkasnya, rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA