Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Jatim Pede Bisa Menang Lebih Dari 60 Persen Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 02 Desember 2020, 18:39 WIB
PKS Jatim Pede Bisa Menang Lebih Dari 60 Persen Pilkada
Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilkada PKS di Surabaya/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) menargetkan kemenangan di atas 60 persen pada Pilkada Serentak 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan saat melaporkan hasil roadshow ke 19 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada di Jatim.

"Saat situasi sedikit kondusif terkait pandemi, kami sudah menyelesaikan roadshow ke 19 kabupaten/kota dimana PKS mengusung dan mendukung calon di Pilkada. Hasilnya, Insya Allah kami akan menang lebih dari 60 persen," jelas Irwan dalam Konsolidasi Nasional Pemenangan Pilkada PKS di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (2/12).

Ia meyakini setidaknya ada 14 wilayah Pilkada yang akan dimenangkan PKS, termasuk Pilkada Kota Surabaya yang mengusung Machfud Arifin-Mujiaman. Hal ini tentu didukung dengan optimalisasi mesin politik partai pimpinan Ahmad Syaikhu ini.

"Terutama 7 hari terakhir jelang Pilkada dan di tengah situasi pandemi, mari jaga protokol kesehatan jelang hari akhir Pilkada," tegasnya.

Konsolidasi Pilkada PKS Jatim diikuti oleh 38 DPD PKS se-Jawa Timur dan seluruh DPC PKS se-Jawa Timur melalui daring yang dihadiri Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan kader PKS di Surabaya secara langsung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA