Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPU Hapus Pertanyaan Cepat Dan Rekaman Pertanyaan Pakar Di Debat Pamungkas Pilwalkot Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 02 Desember 2020, 20:19 WIB
KPU Hapus Pertanyaan Cepat Dan Rekaman Pertanyaan Pakar Di Debat Pamungkas Pilwalkot Lampung
Ilustrasi Pilkada Serentak 2020/RMOLNetwork
rmol news logo Ada perubahan dalam teknis debat kandidat pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung putaran terakhir yang digelar KPU Bandarlampung, Jumat mendatang (4/12).

Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Bandarlampung, Fery Triatmojo mengatakan, pihaknya akan menghilangkan dua sesi, yakni pertanyaan cepat dan rekaman pertanyaan tim pakar.

"Kami menghilangkan pertanyaan cepat dan juga rekaman materi oleh tim pakar dengan tujuan memangkas waktu," jelas Fery diberitakan Kantor Berita RMOLLampung, Rabu (2/12).

Debat yang berlangsung di Hotel Emersia Bandarlampung ini nantinya akan mengangkat tema 'Kebijakan dan Strategi Penanganan, Pencegahan, dan Pengendalian Covid-19 serta Penyelesaian Persoalan Daerah'.

Saat ini, pihaknya telah rampung menyusun materi debat publik bersama panelis. Pihaknya pun akan memanggil LO tiap paslon terkait adanya perubahan teknis debat.

"Besok Kamis kami technical meeting, sosialisasi persiapan ke paslon yang diundang melalui LO masing-masing," pungkasnya.

Pilwalkot Bandarlampung diikuti oleh tiga pasangan calon. Mereka adalah pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman dengan nomor urut 1, M Yusuf Kohar-Tulus Purnomo nomor urut 2, dan Eva Dwiana-Dedy Amrullah nomor urut 3. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA