Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didampingi Si Doel Hingga Sekjen PSI, Muhamad-Saraswati Optimis Unggul Di Debat Putaran II

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 03 Desember 2020, 20:38 WIB
Didampingi Si Doel Hingga Sekjen PSI, Muhamad-Saraswati Optimis Unggul Di Debat Putaran II
Pasangan Muhamad-Saraswati bersama mantan Gubernur Banten Rano Karno, Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan penyanyi Jaja Miharja/Ist
rmol news logo Sejumlah tokoh dan politisi turut mendampingi pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati dalam debat II Pilkada Tangsel yang disiarkan salah satu stasiun TV, Kamis (3/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Beberapa tokoh yang mendampingi yakni mantan Gubernur Banten, Rano Karno, Sekjen PSI Raja Juli Antoni hingga penyanyi kawakan Jaja Miharja.

"Kami mendampingi paslon walikota dan wakil walikota terbaik untuk warga Tangsel, Haji Muhamad dan Mpok Saraswati. Kami percaya mereka berdua akan membuat perubahan lebih baik bagi Tangsel," kata Rano yang pernah memerankan tokoh Si Doel saat mendampingi Muhamad-Saraswati di Jakarta.

Paslon nomor urut 1 itu diklaim telah unggul dari pasangan lain di Pilkada Tangsel dalam beberapa survei. Hal tersebut diakui Sekjen PSI, Raja Juli lantaran program Muhamad-Saraswati rasional dan berpihak kepada kepentingan rakyat.

"Paslon Muhamad-Saraswati sedang di atas angin, hasil lembaga-lembaga survei kredibel mengunggulkan mereka. Saya juga mendapat laporan ada masalah netralitas ASN dan kasus politik uang di Tangsel. Penyelenggara Pemilu di Tangsel harus bisa menjamin Pilkada berjalan bersih, jujur, dan adil," jelas Raja Juli menambahkan.

Di sisi lain, pelantun lagu Cinta Sabun Mandi Jaja Miharja memberikan dukungan kepada Muhamad-Saraswati lewat sebuah pantun.

"Kue bolu dibuntel kaen, tukang atep ngisep cerutu, elu boleh pilih yang laen, gue tetep milih nomer satu. Jalan-jalan ke kota Mekkah, jalan kaki keliling Ka'bah, kalau mau Tangsel berkah, kita pilih Muhamad-Sarah," tutur Jaja Miharja.

Doa dan dukungan tersebut pun disambut positif oleh pasangan Muhamad Saraswati. Diakui, kedatangan mereka menunjukkan adanya dukungan yang besar kepada paslon yang diusung PDIP, Gerindra, PAN, PSI, dan Hanura ini.

"Kami optimis unggul dalam debat. Kami sudah melakukan persiapan sebaik-baiknya, ditambah kehadiran Bang Doel Rano Karno, ayah Jaja Miharja dan bro Raja Antoni menambah semangat dan energi bagi kami," urai Saraswati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA