Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gaet Hotman Paris, Hashim Djojohadikusumo Akan Blak-blakan Soal Ekspor Benur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 03 Desember 2020, 22:57 WIB
Gaet Hotman Paris, Hashim Djojohadikusumo Akan Blak-blakan Soal Ekspor Benur
Hashim Djojohadikusumo bersama pengacara Hotman Paris/Net
rmol news logo Adik Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo siap blak-blakan mengenai kasus dugaan suap ekspor benih lobster Edhy Prabowo yang belakangan dikait-kaitkan dengannya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tak sendiri, Hashim akan didampingi advokat kondang Hotman Paris Hutapea untuk menyampaikan hak jawab atas beberapa informasi yang menyinggung namanya dalam hal ekspor lobster.

Berdasarkan undangan yang disebarkan Hotman Paris di akun media sosialnya, konferensi pers akan dilakukan pada Jumat besok (4/12) sekitar pikil 13.00 WIB.

"Topik hak jawab atas fitnah terkait ekspor benur lobster," demikian bunyi undangan yang dsebar Hotman, Kamis (3/12).

Selain bersama Hotman Paris, Hashim juga akan didampingi putrinya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang juga seorang politisi Gerindra. Konferensi pers akan dilakukan di Jet Sky Cafe, Pantai Mutiara, Penjaringan Jakarta Utara.

Hashim belakangan kerap dikait-kaitkan dengan kasus yang menjerat Edhy Prabowo. Hal itu berkenaan dengan keberadaan PT Bima Sakti Mutiara, perusahaan eksportir yang awalnya mengekspor mutiara. Dewan Komisaris PT Bima Sakti Mutiara ada nama Hashim, sedangkan posisi Direktur Utama dijabat oleh Rahayu Saraswati.

Hashim dan Saraswati pun sebelumnya sudah menyampaikan bantahan soal kabar miring yang menyebut perusahaannya terlibat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA